Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Bertekad Raih Trofi Musim Ini

By Arnoldi - Sabtu, 14 April 2012 | 16:06 WIB
Harry Redknapp (Getty Images)

Harry Redknapp bertekad akhiri musim 2011/12 dengan raihan trofi. Salah satu caranya adalah membawa Tottenham Hotspur menggondol Piala FA.

Keinginan Redknapp itu muncul lantaran Spurs berpeluang meraih trofi di Piala FA musim ini usai gagal melakukannya di Piala Carling dan Liga Inggris. Tentunya mereka harus bisa mengalahkan Chelsea di babak semifinal, Senin (16/4) dini hari WIB.

"Kami mendapat kesempatan bagus untuk meraih trofi tahun ini. Jika berada di kondisi puncak, kami bisa mengalahkan siapapun, termasuk Chelsea. Tak ada rivalitas antara kedua tim, tapi ada medali yang diperbutkan," kata Redknapp di Sport.

Jika berhasil meraih trofi Piala FA, maka Redknapp akan membuat sejarah tersendiri di Spurs. Ia akan menjadi pelatih yang sukses membawa The Lilywhite meraih Trofi Piala FA untuk pertama kalinya dalam 21 tahun terakhir.

"Tottenham tak lagi memenangi Piala FA sejak 1991. Kami telah memenangi Pial Carling dalam beberapa tahun ke belakang, kini tiba saatnya untuk memenangi Piala FA," pungkas pelatih berusia 65 tahun tersebut.