Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Tidak Peduli Dengan Man. United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 15 April 2012 | 12:51 WIB
Vincent Kompany (Getty Images)

1, Sabtu (14/4) memperkecil selisih poin dengan pemuncak klasemen, Manchester United menjadi dua poin.  

Man. United baru akan bertanding melawan Aston Villa, minggu (15/4). Untuk sementara selisih poin memang menjadi dua poin, namun apabila The Reds Devils berhasil mengalahkan Villa maka selisih poin akan kembali menjadi lima. Dalam tabel klasemen sementara Man. United mengumpulkan 79 poin dari 33 pertandingan, sedangkan Man. City 77 poin dari 34 pertandingan.

Man. United baru akan bertanding melawan Aston Villa, minggu (15/4). Untuk sementara selisih poin memang menjadi dua poin, namun apabila The Reds Devils berhasil mengalahkan Villa maka selisih poin akan kembali menjadi lima.

Dalam tabel klasemen sementara Man. United mengumpulkan 79 poin dari 33 pertandingan, sedangkan Man. City 77 poin dari 34 pertandingan.

Usai pertandingan kapten Man. City, Vincent Kompany menungkapkan kegembiraan tentang kemenangan besar The Citizens.
"Kami senang melewati pertandingan ini. Aku melihat senyuman di wajah rekan satu tim,'' kata bek asal Belgia kepada Sky Sports.
Namun, Kompany menegaskan bahwa dirinya dan timnya tidak peduli dengan apapun yang United raih. Ia hanya ingin selalu menang utnuk mengakhiri musim ini dengan kesuksesan dan bersiap untuk musim depan.
"Saya tidak peduli dengan hasil apapun yang diraih United. Yang terpenting adalah bermain sebaik mungkin dalam pertandingan kami  mainkan. Yang ada di benak saya saat ini adalah tentang meraih kesuksesan di akhir musim ini, lalu kami akan mempersiapkan musim depan,'' tegasnya.