Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Klaim Scholes Akan Main Saat Melawan Villa

By Matias Purwanto - Minggu, 15 April 2012 | 14:34 WIB
Paul Scholes (Getty Images)

1 dari Wigan Athletic, Kamis (12/4) dini hari WIB. Saat itu Scholes tidak dimainkan.  

Jelang laga antara United dan Aston Villa di Old Trafford, Minggu (15/4), manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson menegaskan pemain berusia 37 tahun tersebut akan tampil. Ini adalah salah satu cara Fergie untuk menjaga jarak dengan Manchester City yang mencukur Norwich City 6-1 sehingga selisih poin anatar kedua klub menjadi dua poin. Manchester United tetap di posisi satu dengan 79 poin dari 33 pertandingan, sementara City dengan 77 poin dengan 34 pertandingan

Jelang laga antara United dan Aston Villa di Old Trafford, Minggu (15/4), manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson menegaskan pemain berusia 37 tahun tersebut akan tampil. 

"Paul telah menunjukkan kualitas permainan sejak kembali dari pensiun. Keputusan saya mengistirahatkan dia saat lawan Wigan adalah benar. Namun, ia akan kembali lawan Villa," kata Fergie seperti dilansir Sky Sports.
Memainkan Scholes adalah salah satu Fergie untuk tetap menjaga jarak dengan Manchester City yang mencukur Norwich City 6-1. Sehingga selisih poin antara kedua klub menjadi dua. Manchester United tetap di posisi satu dengan 79 poin dari 33 pertandingan, sementara City dengan 77 poin dari 34 pertandingan. 
Scholes yang sudah memutuskan untuk pensiun di akhir musim 2010/2011 akhirnya kembali bermain untuk United pada paruh kedua musim 2011/2012. Kembalinya Scholes akibat tidak adanya pemain yang dapat menggantikan posisinya sebagai nahkoda lapangan tengah The Red Devils.
Kehadiran Oliviera Anderson dan Tom Cleverly belum dapat menggantikan peran mantan pemain tim junior Man. United tersebut. Musim ini Paul Scholes telah mengoleksi tiga gol dari 16 penampilan bersama United di semua ajang.