Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kyle Walker Ingin Menjadi Bek Kanan Yang Sempurna

By Matias Purwanto - Minggu, 15 April 2012 | 17:35 WIB
Kyle Walker (Getty Images)

Keinginan untuk menjadi seseorang yang ahli di bidangnya adalah harapan semua manusia. Tak terkecuali pesepak bola sekalipun. Bek Kanan Tottenham Hotspur juga menginginkan hal serupa.

Walker dikenal sebagai bek kanan yang mempunyai kecepatan dan pertahanan yang baik. Ia sering membantu serangan Spurs dari sisi kanan dan cepat untuk kembali ke pos aslinya sebagai bek kanan saat bertahan.
Ternyata kemampuannya ini ia pelajari dari dua pemain senior, Dani alves dan Gary Neville. Kecepatan saa membantu serangan ia pelajari dari Alves. Sedangkan menjadi bek kanan yang bertahan dengan baik dipelajari dari Gary.
"Saya selalu melihat permainan ALves bersama Barcelona di You tube. Ia memiliki kecepatan dan selalu membantu serangan," kata pemain berusia 21 tahun ini kepada Sky Sports. "saya juga melihat permainan Gary saat membela Manchester United. Ia tidak memiliki kecepatan seperti Alves, namun caranya bertahan sangat baik. Dan saya ingin membawa cara merka bermain saat saya bertanding," tambahnya.
"Dari dua pemain tersebut saya ingin menjadi bek kanan yang sempurna,' tegasnya.

Walker dikenal sebagai bek kanan yang mempunyai kecepatan dan pertahanan yang baik. Ia sering membantu serangan Spurs dari sisi kanan dan cepat untuk kembali ke pos aslinya sebagai bek kanan saat bertahan.

Ternyata kemampuannya ini ia pelajari dari dua pemain senior, Dani alves dan Gary Neville. Kecepatan saat membantu serangan ia pelajari dari Alves. Sedangkan menjadi bek kanan yang bertahan dengan baik dipelajari dari Gary. Dari dua pemain tersebut iya yakin akan menjadi seorang yang ahli di bidangnya.

"Saya selalu melihat permainan Alves bersama Barcelona di You tube. Ia memiliki kecepatan dan selalu membantu serangan," kata pemain berusia 21 tahun ini kepada Sky Sports. "Saya juga melihat permainan Gary saat membela Manchester United. Ia tidak memiliki kecepatan seperti Alves, namun caranya bertahan sangat baik. Dan saya ingin membawa cara mereka bermain saat turun ke lapangan hijau," tambahnya.

"Dari apa yang saya pelajari tentang mereka, saya ingin menjadi bek kanan yang sempurna,' tegasnya.