Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Masih Mungkin Menjadi Juara di Akhir Musim

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 April 2012 | 23:54 WIB
Carlos Tevez (Matthew Lewis/Getty Images)

33 kembali membuka peluang Manchester City untuk kembali ke puncak klasemen sementara. Carlos Tevez pun yakin The Citizen tetap dapat memenangi gelar Premier League musim ini.

Secara mengejutkan The Red Devils dipaksa menyerah saat bertandang ke markas Wigan Athletic, Kamis (12/4). Pasukan Sir ALex Ferguson kalah tipis 0-1 di DW Stadium.

Sementara itu, City berhasil memperbaiki performa mereka kala ditaklukkan Arsenal pada pekan ke-32. Mereka sama sekali tidak memberi ampun West Bromwich Albion dengan mencukur mereka 4-0 di Etihad Stadium.

United dan City hanya berjarak lima poin sebelum pasukan Roberto Mancini kembali menggasak Norwich City 6-1, Sabtu (14/4). Di empat pertandingan sisa dengan 12 poin maksimal yang diperebutkan, City tentu masih memiliki peluang untuk bisa kembali kepuncak klasemen dan menutup musim sebagai juara di tanah Inggris.

"Tentu, kami masih bisa memenangi gelar Premier League. Kami harus menekan Manchester United. Kami hanya perlu melanjutkan cara bermain sendiri dan kami akan mencapai puncak. Secara matematika itu bukan hal yang mustahil," kata Tevez seperti dikutip dari Sky Sport.