Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benfica Tertarik pada Fabio

By Arnoldi - Senin, 16 April 2012 | 17:30 WIB
Fabio Da Silva (Getty Images)

Saudara Rafael Da Silva, Fabio Da Silva, tidak akan berseragam Manchester United lagi pada musim 2012/13.  Bek kiri asal Brasil itu diperkirakan akan merumput di Liga Portugal untuk memperkuat Benfica sebagai pemain pinjaman.

Kemungkinan Fabio pindah ke Benfica itu dikonfirmasi langsung oleh agen sang pemain, Cassiano Pereira. Menurut Pereira, Benfica adalah salah satu klub yang paling berminat meminjamnya pada bursa transfer musim panas nanti selain beberapa klub Eropa lainnya.

"Ada kemungkinan besar Fabio akan pindah ke Benfica. Sir Alex telah berbicara dengan saya dan Fabio mengenai kemungkinan tersebut. Dalam dua atau tiga pekan ke depan, kami akan tahu dimana posisi kami," kata Cassiano Pereira, di ESPN Star.

Fabio sendiri didatangkan United bersama saudaranya, Rafael, dari Fluminense pada 2008 lalu. Jika Rafael langsung mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak, Fabio lebih sering dicadangkan karena kalah bersaing dengan Patrice Evra. Total ia hanya tampil sebanyak 21 kali selama empat musim kariernya di Premier League sampai sejauh ini.