Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertandingan Persahabatan dan Potong Tumpeng

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 April 2012 | 21:20 WIB
Augie Bunyamin

82 dengan mengadakan pertandingan persahabatan yang melibatkan pengurus pusat, provinsi, staff PSSI KLB Ancol, dan para wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (19/4) sore, ketua panitia acara, Augie Bunyamin, memberikan pernyataan kepada wartawan.

"Kita bersama pengprov mengadakan syukuran. Kita menyambut baik ini. Kita tak bisa sangkal, PSSI adalah salah satu pemersatu bangsa. 28 Pengprov, perwakilan dari seluruh pengprov meramaikan acara ini," ujar pria yang juga menjabat sebagai Direktur Keuangan Klub Sriwijaya FC tersebut kepada wartawan.

Ia juga menyampaikan harapan untuk PSSI. Ia yakin pengurus baru dapat mejalankan program pembinaan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan sebelumnya.

"Harapan kita ke depan, bersama pengurus baru ini kita yakin pembinaan akan berjalan baik," tambahnya.

Selain pertandingan persahabatan, panitia juga mengadakan ramah tamah sederhana dengan pemotongan tumpeng. Menurutnya syukuran ulang tahun tidak perlu dirayakan dengan mewah. Yang terpenting tahu pentingnya arti PSSI bagi bangsa Indonesia.

Menanggapi masalah yang sedang terjadi tentang dualisme kepengurusan PSSI. Ia berharap akan ada jalan keluar yang baik. Menurutnya ini adalah masalah yang terjadi di kalangan elit, jadi tidak perlu para pengurus pengprov dibuat resah.

"Semua Pengprov itu sebenarnya resah dan berharap ada yang lebih baik ke depannya. Ini kan hanya masalah di elit, jangan kita ikut bertikai. Kita di Pengprov jangan dirugikan," tuntasnya.