Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Panas, Gill Isyaratkan United Bakal Sibuk

By Arnoldi - Jumat, 20 April 2012 | 16:43 WIB
David Gill (Getty Images)

Direktur sepak bola Manchester United, David Gill, isyaratkan The Reds Devils bakal beli banyak pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Isyarat Gill bahwa United bakal mengakuisisi banyak pemain pada bursa transfer musim panas nanti bukan sekedar penyataan untuk menyenangkan fan semata. United harus membeli beberapa pemain anyar karena ada beberapa pemain Si Setan Merah yang bakal meninggakna Old Trafford pada akhir musim 2011/12.

"Kami bekerja sepanjang tahun, tapi semuanya semakin intens menjelang akhir musim, apalagi menyoal pemain. Ada berbagai macam kontrak yang harus selesaikan, beberapa akuisisi yang harus dilakukan, juga beberapa pemain yang ingin meninggalkan klub. Ini merupakan priode yang menarik," kata David Gill di laman resmi United.

Dari rumor yang beredar di media massa Inggris, beberapa pemain United yang akan hengkang adalah Dimitar Berbatov, Paul Pogba, dan Michael Owen, yang kontraknya habis pada akhir musim nanti. Selain itu, masih ada Fabio Da Silva, yang dilaporkan akan dipinjamkan Benfica selama satu musim penuh.