Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Bungkam Tottenham 1-0

By Husein Noval - Minggu, 22 April 2012 | 02:00 WIB
Adel Taarabt (Dailymail)

1 dari tim London lainnya, Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan premier League, Ahad (22/4) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat Spurs keluar dari zona Liga Champion.

Bermain di Loftus Arena, gol kemenangan QPR dicetak gelandang asal Maroko, Adel Taarabt melalui tendangan bebas di menit ke-24.

QPR bermain baik. Meski dominasi permainan dikendalikan Spurs, namun pertahanam disiplin yang digalang Anton Ferdinand cs. tak mampu ditembus tim tamu. QPR juga sering merepotkan dalam melakukan serangan balik.

QPR bahkan sanggup mengimbangi perlawanan Spurs di 15 menit terakhir, padaha anak asuh Mark Hughes hanya bermain dengan 10 pemain usai kartu merah yang diberikan pada Taarabt di menit ke-74.

Kekalahan menjadi yang kedua berturut-turut bagi anak asuh Harry Reknapp. Sebelumnya Spurs juga takluk dari tim promosi lainnya, Norwich di White Hart lane 1-2. Hasil ini membuat Spurs turun ke posisi lima, mereka saat ini tertinggal tiga angka dari Newcastle United di peringkat empat.

Sementara bagi QPR, kemenangan ini membuat mereka naik satu tingkat ke posisi 16 dengan poin 34. Meski begitu kemenangan ini belum menjamin QPR terhindar dari zona degradasi karena hanya unggul tiga poin dari Blackburn yang menghuni posisi 18.