Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Ingin Bertaruh, Jagokan United

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 April 2012 | 01:21 WIB
Roberto Mancini (Jamie McDonald/Getty Images)

Roberto Mancini menegaskan bahwa Manchester United tetap menjadi favorit untuk memenangi gelar Premier League. Dia juga menegaskan saat ini pasukan Sir Alex Ferguson tidak tengah tertekan meski hanya berjarak tiga poin dari Manchester City.

Di tiga pertandingan tersisa musim ini, persaingan untuk menjadi yang terbaik di Inggris kembali menegang. Betapa tidak, The Red Devils yang memuncaki klasemen sementara terus kehilangan poin penting, sedangkan City yang berada tepat dibawahnya semakin konsisten dalam memetik tiga angka.

Kedua raksasa asal kota Manchester tersebut sekarang hanya berjarak tiga poin. Pada pekan ke-35 United gagal meraup poin absolut saat ditahan imbang Everto 4-4, Ahad (22/4), dan kini mengemas 83 poin. Sementara itu, The Citizen kembali menuai kemenangan di kandang Wolverhampton Wanderers dengan kemasan saat ini 80 poin.

"Hanya satu tim yang bisa memenangi titel ini. Seumur hidup saya tidak pernah bertaruh, namun jika anda bertanya saya akan mengatakan taruh uang anda di United. Saya yakin 100 persen," ujar Mancini seperti dilansir Sky Sport.

"Saya tidak berpesan kepada Sir Alex. Sekalipun harus berpesan, saya hanya akan mengucapkan 'selamat untuk musim anda dan titel ini'!

"Saya tidak berpikir mereka memiliki tekanan karena mereka sepanjang musim ini mereka sudah mengalami itu. Bagi kami itu berbeda karena ini merupakan kali pertama. Saat ini, kami tidak dalam kondisi tertekan karena kami tidak berharap untuk menjadi juara. Akan tetapi, kami ingin musim di posisi yang bagus," sambungnya.