Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Tetap Ingin Boyong Pato

By Galih Rachdityo - Rabu, 25 April 2012 | 15:11 WIB
Alexandre Pato (Valerio Pennicino/Getty Images)

Bos Paris St Germain, Carlo Ancelotti, mengkonfirmasi jika klub raksasa Ligue 1 tersebut tetap melanjutkan niat mereka untuk memboyong Alexandre Pato dari AC Milan, ketika jendela transfer musim panas kembali dibuka.

Pato harus menepi sampai dengan akhir musim karena cedera otot yang terus membelitnya. Meski begitu, pemain asal Brasil yang sudah 13 kali dibekap cedera yang sama sejak Januari 2010, tetap menarik minat PSG.

Ancelotti, yang sempat bekerja sama dengan Pato sewaktu di Milan, bersikeras PSG akan tetap memburu penyerang berusia 22 tahun itu dan dimasukkan ke dalam daftar pemain bintang yang akan direkrut pada saat dibukanya jendela transfer musim panas.

"Pato menjadi salah satu target kami pada Januari lalu, dan ia masih tetap menjadi salah satu target transfer kami di masa mendatang," kata Ancelotti pada Rai Sport.

"Memang benar ia kerap dibekap cedera, tapi saya masih tetap melihatnya sebagai pemain yang luar biasa, dan bisa membuktikan dirinya pada orang-orang."

Pato masih terikat kontrak dengan Rossoneri sampai dengan 2014, tapi spekulasi kembali mencuat dan menyatakan ia akan segera dijual karena riwayat cederanya.