Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Berusaha Pertahankan Keyakinan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 April 2012 | 03:33 WIB
Massimiliano Allegri (Getty Images)

0 atas Genoa membuat Massimiliano Allegri kembali percaya perburuan scudetto masih tetap terbuka bagi AC Milan. Dia pun yakin persaingan belum berakhir dan sesuatu masih mungkin terjadi.

Meski hanya menang 1-0 I Rossoneri tetap berhak atas tambahan tiga poin dari Genoa di San Siro, Kamis (26/4) dini hari WIB. Sayangnya, di tempat lain Juventus pun menuai hasil serupa sehingga jarak dua tim teratas tersebut masih terpaut tiga angka.

Agar dapat mempertahankan titel Serie A yang mereka menangi musim lalu, sekarang mereka harus menyapu bersih empat pertandingan tersisa. Di sisi lain, mereka berharap La Vecchia Signora tersandung.

"Sampai peluang secara matematika tidak memungkinkan, kami akan terus yakin dan mencoba untuk terus memberi perlawanan. Rasa pesimis mengelilingi kami, tapi tidak menyelimuti tim. Jika Juventus mencapai 86 poin, itu berarti mereka berhak atas gelar. Akan tetapi, kita masih harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Sangat disayangkan kami kehilangan lima poin di kandang, namun kami telah kembali dengan kecepatan penuh. Yang terpenting adalah terus menang dan menjaga perburuan scudetto tetap hidup. Saya yakin sesuatu masih mungkin terjadi."