Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone akan Bermain Menyerang di Mestalla

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 April 2012 | 14:30 WIB
Diego Simeone (Angel Martinez/Getty Images)

Laga leg pertama semifinal Liga Europa antara Atletico Madrid dan Valencia berlangsung menarik dan menghasilkan banyak gol. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, memprediksi jalannya pertandingan leg kedua di Mestalla, Kamis (26/4), tidak akan jauh berbeda dan berjalan seru.

Atletico datang ke Mestalla dengan modal kemenangan 4-2 atas Valencia pada leg pertama di Vicente Calderon, Kamis (19/4). Namun, pelatih asal Argentina itu sadar perjuangan Los Rojiblancos belum selesai karena Los Che pasti akan melakukan apa saja demi mengejar defisit dua gol.

"Saya pikir ini akan menjadi laga penting dengan insentitas yang sangat tinggi, sehingga jalannya pertandingan akan sama seperti leg pertama. Saya telah dua kali menghadapi Valencia, dan mereka selalu berhasil mencetak gol ke gawang kami," ujar pelatih berusia 41 tahun itu seperti dikutip dari laman Soccerway.

"Mereka pasti akan menekan kami karena dalam situasi tertinggal. Namun, kami tidak datang ke Mestalla hanya untuk melihat Valencia bermain, kami akan mencoba menyerang dan memenangi pertandingan," lanjutnya.

Jika lolos ke final, Atletico atau Valencia akan menghadapi pemenang antara Athletic Bilbao dan Sporting Lisbon. Laga puncak Liga Europa sendiri akan dihelat di Stadionul National Bukares, Rumania, pada 9 Mei 2012.