Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Tegaskan Vidal Tidak Dijual

By Arnoldi - Jumat, 27 April 2012 | 17:08 WIB
Arturo Vidal (Getty Images)

buru menyatakan kalau Vidal tidak dijual pada bursa trasfer Agustus nanti.

Dari laporan yang beredar di media massa Italia, Madrid mengincar Vidal karena menganggapnya seorang gelandang yang bagus. Saking tertariknya, Los Blancos kabarnya telah melakukan kontak dengan agen mantan gelandang Bayer Leverkusen itu.

Mendengar berita tersebut, manajemen Juve tentu terkejut. Pasalnya, Vidal adalah salah satu pemain penting di skuat Bianconeri dan La Vecchia Signora tak berniat melepasnya pada bursa transfer musim panas nanti.

"Memang benar Real Madrid berbicara dengan agen Vidal, tapi dia tidak dijual. Saya telah menjelaskannya pada agen Vidal dan Madrid kalau Vidal tidak masuk dalam daftar pemain yang akan dijual pada akhir musim nanti," kata Marotta di Tuttosport.

"Semuanya bukan masalah uang transfer. Sangat simpel. Arturo adalah pemain kunci Juventus saat ini dan untuk masa depan. Akhir cerita," pungkas Marotta.

Vidal bergabung dengan Juventus pada Agustus 2011 lalu. Ketika itu ia dibeli Juve dengan harga 12,5 juta euro atau sekitar 163 miliar rupiah dari Leverkusen. Pemain asal Cile itupun kemudian diikat dengan kontrak hingga Juni 2016 nanti oleh manajemen Le Zebre.