Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Siapkan Feriansyah Gantikan Safee

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 28 April 2012 | 11:46 WIB

Jelang pertandingan antara Pelita Jaya melawan Arema, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (28/4) sore WIB, dalam lanjutan Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan, mengonfirmasi bahwa penyerangnya asal Malaysia, Safee Sali tidak akan bermain.

Safee akan memperkuat Malaysia di hari yang sama dalam pertandingan persahabatan melawan Sri Langka di Stadion Shah, Selangor, Malaysia saat Pelita bertamu ke Malang. Sebagai gantinya ia akan memasang penyerang muda Feriyansah Mas'ud untuk berduet dengan Greg Nwokolo di lini depan. Ia optimistis dengan kemampuan Feriansyah.

"Saya cukup senang dengan perkembangan Feriansyah. Ia punya kemauan keras untuk maju dan berkembang," kata Rahmad kepada wartawan.

Selain Safee, Pelita juga tidak akan diperkuat dua pemain kunci di lini belakang. "Selain Safee, ada dua pemain lain yang juga absen, yaitu Aleksander Bajevski dan Edi Hafid," tambahnya.

Dalam pertandingan sebelumnya melawan Persela, Selasa (24/4) sore WIB di Stadion Surajaya, Lamongan, Safee berhasil membuat satu gol guna menahan imbang Persela dengan skor 2-2. Pelita Jaya saat ini berada di peringkat ke-8 LSI dengan 28 poin, dari 20 kali bertanding. Sedangkan Arema berada di posisi juru kunci dengan 17 poin dengan 21 laga.