Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Masih Belum Pastikan Masa Depan Chamakh

By Galih Rachdityo - Minggu, 29 April 2012 | 15:33 WIB
Marouane Chamakh (Clive Mason/Getty Images)

Sejak didatangkan dari Bordeaux dengan status bebas transfer di 2010, Marouane Chamakh, berniat dijadikan pelapis dari Robin van Persie. Namun, sejauh ini performanya tidak begitu menonjol, dan banyak pihak yang menyarankan Arsenal menjual pemain asal Maroko tersebut saat dibukanya jendela transfer musim panas.

Sepanjang bergulirnya musim kompetisi 2011/12, penyerang berusia 28 tahun tersebut tampil kurang dari 20 laga di skuad The Gunners.

Jarangnya Chamakh tampil di tim inti Arsenal, membuat Bordeaux berniat memboyongnya kembali, Akan tetapi, mereka akan mendapatkan tantangan serius dari Lazio, yang juga menunjukkan minat untuk menggaetnya di bursa transfer musim panas nanti.

Bos The Gunners, Arsene Wenger, sampai saat ini masih belum bisa menentukan masa depan salah satu anak asuhnya tersebut. Manajer asal Prancis ini mengisyaratkan masih belum siap untuk melepas Chamakh di bursa transfer nanti.

"Performa Chamakh sejauh ini cukup memuaskan," kata Wenger seperti dilansir talkSPORT. "Untuk saat ini, masih belum ada yang bisa dipastikan. Di akhir musim nanti, kami tidak akan melakukan banyak pergerakan di dalam sepak bola."