Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Yakin Bale Bertahan di Spurs

By Arnoldi - Senin, 30 April 2012 | 04:44 WIB
Gareth Bale (Getty Images)

akhir musim 2011/12. Meski demikian, Harry Redknapp yakin Gareth Bale akan tetap bertahan di Spurs meski mereka tak tampil di kompetisi paling prstisius di Eropa tersebut.

Baru-baru ini media massa Inggris hangat memberitakan kalau Gareth Bale akan meninggalkan White Hart Lane pada akhir musim nanti jika Spurs gagal finish di zona Liga Champion. Dirumorkan sayap yang juga fasih bermain sebagai bek kiri itu akan hengkang ke Barcelona, yang telah lama dikabarnya mengincar sang pemain.

Menanggapi rumor tersebut, Redknapp mengaku tak terlalu memikirkannya. Pasalnya, ia percaya Bale tak akan meninggalkan Spurs hanya karena alasan sepele, yaitu tak tampil di Liga Champion.

"Bale baru akan mencemaskan hal itu di akhir musim. Ia memiliki kontrak berdurasi panjang dengan klub dan saya berpikir ia tidak akan pergi ke klub lain. ia tidak akan menemukan klub yang lebih baik dari Tottenham," kata Redknapp di Daily Mail.

"Selain itu, ia mendapat kesempatan untuk pulang ke keluarganya di Wales di sini, jadi saya pikir ia orang yang tidak akan cocok berkarier keluar negeri pada tahap ini. Saya kira Spurs adalah klub besar baginya. Selain itu Anda tak bisa membiarkan Bale pergi begitu saja karena ia adalah masa depan klub ini," pungkas Redknapp.