Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Hat-Trick, Torres Merasa Tampil Buruk

By Ade Jayadireja - Senin, 30 April 2012 | 10:17 WIB
Fernando Torres (Getty Images)

trick yang ia torehkan saat Chelsea menggilas Queens Park Ranger (QPR) 6-1, Minggu (29/4) malam WIB. Pemain kebangsaan Spanyol itu justru merasa penampilannya sedang tidak bagus.

Menghadapi QPR di Stamford Bridge, Torres tampil impresif dengan menggelontorkan dua gol di babak pertama. Kemudian 20 menit setelah babak kedua dimulai, ia mencetak gol ketiga yang membuat The Blues unggul 5-0.

"Sekarang saya tidak bermain bagus seperti sebelumnya, tapi saya mencetak gol. Di masa lalu saya merasa sangat baik, sangat tajam, dan bermain cukup bagus walaupun tidak bisa mencetak angka," ucap Torres menanggapi tiga golnya ke gawang QPR, seperti dilansir Sky Sports 1.

"Saya sangat senang dengan tiga gol itu, tapi yang lebih penting adalah Chelsea tampil dengan sepak bola terbaik mereka musim ini dan menghadapi pertandingan-pertandingan penting," sambungnya.

Berkat kemenangan atas QPR, kini Chelsea menduduki posisi enam klasemen Premier League. Dengan sisa tiga pertandingan di liga domestik, John Terry dkk. hanya membutuhkan satu poin untuk menggeser Tottenham Hotspur dari urutan empat.

"Saya tahu kami harus finis di urutan empat besar dan memenangi semua sisa pertandingan," tuntas Torres.