Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Ingin Bertahan di Milan

By Arnoldi - Selasa, 1 Mei 2012 | 00:03 WIB
Massimiliano Allegri (Getty Images)

Massimiliano Allegri ingin bertahan di AC Milan selepas musim 2011/12 berakhir. Menurut mantan pelatih Cagliari itu, tugasnya di I Rossoneri belum tuntas.

Pernyataan ini dilontarkan Allegri menyusul hangatnya pemberitaan yang menyatakan ia akan dipecat akhir musim nanti. Dari rumor yang beredar di media massa Italia, pemilik Milan, Silvio Berlusconi, akan melepasnya pada Juni 2012 nanti jika sang pelatih gagal membawa I Rossoneri Scudetto.

"Saya bahagia di Milan. Pekerjaan saya baru saja dimulai. Saya juga memiliki hubungan yang baik dengan Berlusconi dan ia mengatakan agar saya tak menghiraukan rumor yang beredar," kata Allegri di Football Italia.

Milan sendiri sebenarnya masih berpeluang meraih Scudetto musim ini. Mereka kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan selisih tiga poin dari Juventus, yang berada di puncak klasemen.

"Kami masih berpeluang meraih Scudetto walaupun faktanya peluang kami telah menipis. Kami harus menang di sisa laga terakhir agar peluang itu tetap terjaga," pungkas Allegri.