Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carroll Sudah Berlatih, Tapi Belum Tentu Dimainkan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 Mei 2012 | 01:34 WIB
Andy Carroll (Getty Images)

Andy Carroll kembali berlatih dalam persiapan pertandingan melawan Chelsea, Sabtu (5/5). Sebelumnya dia tidak tersedia dalam skuad Kenny Dalglish ketika The Reds sukses mencuri poin dari markas Norwich City, akhir pekan lalu.

Penyerang itu tidak bisa ikut merayakan kemenangan 3-0 di Carrow Road, Minggu (29/4) dini hari WIB lalu, karena mengalami cedera kecil. Saat itu, tiga gol kemenangan Liverpool diborong Luis Suarez.

Sekarang dia sudah siap kembali memperkuat Liverpool ketika menjamu Fulham, Rabu (2/5) dini hari WIB. Dia juga siap berjuang untuk membantu timnya dalam upaya memenangi gelar kedua musim ini di ajang final Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley menghadapi The Blues.

Akan tetapi, dengan maksud memberi waktu istirahat lebih lama, Dalglish mengisyaratkan tidak akan memainkan Carroll di Anfield. Kemudian di laga akhir pekan ini, pelatih itu belum memberikan kapastian mengenai akan diturunkan atau tidaknya eks striker Newcastle United tersebut.

"Dia sudah kembali berlatih. Cedera yang dialaminya tidak berarti. Carroll masuk kategori pemain yang bisa tampil dan juga bisa tidak di laga melawan Chelsea," kata Dalglish seperti dikutip Sky Sport.