Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba dan Torres Tajam, Di Matteo Bingung

By Arnoldi - Selasa, 1 Mei 2012 | 01:33 WIB
Didier Drogba dan Fernando Torres. (Getty Images)

Fernando torres kembali menemukan ketajamannya, sedangkan Didier Drogba masih merupakan sosok penting di lini depan Chelsea. Hal itu kontan membuat pelatih The Blues, Roberto Di Matteo, bimbang untuk menentukan siapa yang akan ia mainkan saat melawan Liverpool di final Piala FA, Sabtu (5/5).

Awalnya Di matteo tak begitu kesulitan untuk menentukan komposisi pemain yang akan diturunkannya, terutama di lini depan. Namun, seiring berjalannya waktu, segalanya menjadi sulit. Apalagi sejak Torres menemukan kembali ketajamannya dalam beberapa pekan terakhir.

"Kami masih harus memainkan pertandingan melawan Newcastle United pada Rabu (3/5). Saya juga harus mengevaluasi skuad untuk melihat bagaimana mereka memulihkan diri dan memilih yang terbaik. Setelah itu barulah kami memikirkan final Piala FA," aku Di Matteo belum menentukan susunan pemainnya untuk melawan Liverpool, seperti yang dilansir Sport.

Meski kesulitan untuk menentukan striker yang akan diturunkan untuk melawan Liverpool, Di Matteo sendiri mengaku merasa bahagia. Menurut pelatih interim Chelsea itu, kondisi tersebut membuat skuad The Blues semakin kaya.

"Kondisi ini sangat baik untuk Chelsea karena seluruh pemain merasa penuh semangat dan percaya diri. Semuanya ingin bermain dan itu fantastis. Ini merupakan satu-satunya cara kami mencapai target," pungkas Di Matteo.