Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Terlalu Banyak Minum Whisky

By Ade Jayadireja - Selasa, 1 Mei 2012 | 15:31 WIB
Sir Alex Ferguson

bigmatch antara Manchester United kontra Manchester City, Selasa (1/5) dini hari WIB. Liam Gallagher, mantan personil grup band Oasis, justru melontarkan komentar konyol soal pelatih United, Sir Alex Ferguson.

Gallagher terlihat sangat bahagia setelah City berhasil menundukkan Setan Merah dengan skor 1-0. Bahkan ia dan para suporter The Citizen secara kompak menyanyikan lagu berjudul Hey Jude di tribun penonton.

"Ferguson pasti telah dibutakan oleh lampu stadion. Saya juga merasa dia sudah terlalu banyak minum whisky," kata Gallagher saat ditanya mengenai kekalahan United, seperti dilansir Daily Mail.

Lebih lanjut, musisi kelahiran kota Manchester itu juga melantunkan pujian untuk pelatih City, Roberto Mancini. "Saya cinta Mancini. Dia keren seperti saya," katanya.

Usai menyaksikan pertandingan di Etihad Stadium, Gallagher bertemu dengan Diego Maradona. Ia sempat memposting fotonya bersama legenda sepak bola dunia tersebut.

"Maradona telah menggenggam tangan tuhan," tulis Gallagher di akun Twitter-nya (@liamgallagher).

Gallagher memang diketahui sebagai fan berat The Citizen. Ia juga sempat dijadikan duta kampanye saat klub kaya raya itu meluncurkan kostum anyar untuk musim 2011/12.