Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marko Marin Ingin Di Matteo Tetap di Chelsea

By Husein Noval - Rabu, 2 Mei 2012 | 00:51 WIB
Marko Marin (Talksport)

Pemain baru Chelsea, Marko Marin, berharap London Biru masih diasuh Roberto Di Matteo ketika ia datang ke Stamford Bridge awal musim 2012/2013 nanti.

Chelsea melalui situs resminya, Sabtu (28/4) mengumumkan perekrutan Marin dari klub Bundesliga, Werder Bremen. Pemuda berusia 23 tahun itu dikontrak lima tahun dan bakal bergabung ke skuad The Blues mulai musim depan.

Meski belum bergaung bersama Frank Lampard cs. Namun Marin berharap Chelsea masih akan diarsiteki Di Matteo musim depan.Agaknya ia terkesan dengan kinerja sang Italiano yang sukses membawa Chelsea ke final Piala FA dan Liga Champion musim ini.

"Sangat cocok untuk saya, kalau tidak saya tidak mungkin setuju untuk pindah," ujarnya dikutip dari Daily Mail. "Yang jelas, permainan Chelsea sering kali menggunakan lebar lapangan. Saya sudah bicara dengan Di Matteo dan saya harap dia tetap di Chelsea," tambahnya.

Hingga saat ini belum diketahui apakah Chelsea akan mempermanenkan status Di Matteo. Seperti diketahui, mantan pelatih West Bromwich itu saat ini hanya bestatus interim menyusul pemecatan Andre Villas-Boas Maret silam.