Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chievo Tahan Imbang Roma 0-0

By Husein Noval - Rabu, 2 Mei 2012 | 01:14 WIB
Chievo vs Roma, terganggu buruknya lapangan (Sky.it)

AS Roma bermain imbang tanpa gol menghadapi Chievo Verona di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Rabu (2/5) dini hari WIB. Laga lanjutan Serie A ini berjalan kurang menarik lantaran terganggu genangan air di lapangan.

Roma yang hanya memetik satu poin dari tiga pertandingan terakhir, sedikit lebih dominan dalam laga ini. Dini hari ini Roma sudah diperkuat Daniele De Rossi yang kembali dari masa skorsing.

Sejak awal kedua tim kesulitan mengembangkan permainan akibat buruknya kondisi lapangan yang tergenang air. Terlebih untuk Roma yang dikenal doyan memainkan bola pendek dari kaki ke kaki.

Dalam laga ini Roma melepas 13 tendangan ke arah gawang tuan rumah, sebaliknya Chievo hanya melepaskan tujuh tembakan. Secara keseluruhan Roma lebih banyak mengancam dan beberapa kali membuat peluang emas, namun hingga peluit akhir berbunyi tak ada gol tercipta.

Hasil imbang membuat skuad Srigala Ibu Kota tertahan di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 52 poin. Sementara Chievo tetap aman di papan tengah. Sergio Pellisier cs. duduk di peringkat 12 dengan poin 45.

***

Chievo: Sorrentino; Sardo, Cesar, Acerbi, Jokic; Rigoni, Bradley (Vacek 78), Hetemaj; Cruzado (Sammarco 83); Pellissier, Paloschi (Uribe 70)

Roma: Curci; Taddei, Kjaer (Perrotta 68), Heinze, Jose Angel; Gago, De Rossi, Marquinho (Simplicio 79); Totti; Borini, Bojan (Tallo 46)