Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Dedikasikan Gelar untuk Madridistas

By Lilianto Apriadi - Kamis, 3 Mei 2012 | 14:50 WIB
Iker Casillas (Getty Images)

32 musim ini, Kamis (3/5) dini hari WIB. Sukses itu dipersembahkan sang kapten, Iker Casillas,  untuk semua fan Los Blancos yang merindukan trofi tersebut.

Kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao di San Mames menjadi puncak perjalanan Madrid memenangi titel yang sudah tiga tahun tidak merapat ke Santiago Bernabeu. Keteganggan pun akhirnya bisa dilepaskan seluruhnya dan mulai merayakan keberhasilan sebagai juara musim ini.

Kendati demikian, penjaga gawang terbaik saat ini di Spanyol itu sangat menyanyangkan kegagalan El Real di pentas Liga Champion. Akan tetapi, dengan mengalahkan pesaing terberat mereka yang selalu menang dalam tiga tahun belakangan memiliki arti kepuasan tersendiri.

"Saya mempersembahkan gelar ini untuk seluruh Madridistas yang menginginkan kami memenangi La Liga. Sangat sulit untuk bisa mengalahkan tim seperti Barcelona, namun kami telah melakukannya. Kegagalan di Liga Champion tetap menyakitkan, tetapi kami ingin menikmati kesuksesan ini sekarang," ujar Casillas seperti dikutip Soccerway.