Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Upayakan Adebayor Dikontrak Permanen

By Lilianto Apriadi - Kamis, 3 Mei 2012 | 15:24 WIB
Emmanuel Adebayor (Getty Images)

Harry Redknapp mensinyalir akan mengupayakan untuk mengikat Emmanuel Adebayor secara permanen di White Hart Lane. Akan tetapi, saat ini hal tersebut belum terlihat titik terang Tottenham Hotspur mengontrak striker asal Togo itu.

Sekarang status Adebayor bersama Spurs adalah pemain pinjaman dari Manchester City. Meski begitu dia terbilang sukses di White Hart Lane karena telah mencetak 16 gol dari 34 kali penampilannye di semua kompetisi sejak bergabung pada musim panas tahun lalu.

Sebagai pelatih, Redknapp tidak ragu-ragu mengungkapkan kesukaannya terhadap penyerang berusia 28 tahun dan berencana mengupayakan agar Adebayor dikontrak secara permanen di Tottenham. Eks bintang Arsenal itu selalu sukses ketika diasingkan. Ketika dibuang ke Real Madrid ia juga sukses. Akan tetapi, bersama The Citizen dia justru kesulitan untuk bersinar.

"Saya suka Adebayor. Saya menyukainya karena dia sudah bekerja dengan sangat baik. Saya belum berbicara dengan chairman dan kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata Redknapp seperti dilansir Yahoo Sport.