Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez dan Ronaldo Saling Ejek

By Andi Yanianto - Kamis, 3 Mei 2012 | 23:56 WIB
Cristiano Ronaldo dan Javi Martinez. (Getty Images)

0 atas tuan rumah Athletic Bilbao melalui gol sumbangan Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, dn Mezut Ozil.

Ada cerita lain di balik kisah sukses Madrid malam itu. Punggawa Bilbao, Javi Martinez, dan Ronaldo beberapa kali terlihat cekcok saat duel berlangsung. Martinez sendiri diusir keluar setelah menerima kartu kuning kedua dimenit ke-72.

Saat laga berakhir dan pemain Madrid sedang merayakan gelar juara, pertikaian antara Martinez dan Ronaldo berlanjut. Berdasarkan laporan Marca keduanya terlibat perang kata-kata. Kedua pemain saling ejek dan melontarkan kata-kata kotor usai pertandingan. Agaknya Martinez tidak suka melihat Ronaldo merayakan gelar juara di kandangnya.

"Pulang kau ke Madrid dan rayakan di sana, bukan di sini. Jangan terlalu senang karena saya juara dunia dan kamu bukan," ujar Martinez.

Ronaldo sendiri tidak tinggal diam. Dalam tayangan video ia terlihat membalas ucapan Martrinez sambil Dan sambil mengelurkan gestur kepalan tangan kepada Martinez. Kejadian itu mendapat sorotan beberapa wartawan. Namun saat dikonfirmasi Ronaldo tak mau membicarakannya. Ia lebih tertarik bicara soal kesuksesan Madrid merebut gelar juara.

"Saya sangat senang, ini merupakan gelar juara liga Spanyol pertama untuk saya dan saya bangga," ujar mantan punggawa Manchester United itu.

<object width="640" height="360" data="https://www.youtube.com/v/xBtxqONZ6F0?version=3&hl=en_US&rel=0" type="application/x-shockwave-flash"> </object>