Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar Piala FA Tiket Di Matteo Jadi Pelatih

By Andi Yanianto - Jumat, 4 Mei 2012 | 22:11 WIB
John Terry (Getty Images)

Chelsea hanya perlu memenangi satu pertandingan lagi melawan Liverpool untuk bisa memastikan gelar di ajang Piala FA musim ini. John Terry menyebut titel tersebut dapat membantu Roberto Di Matteo untuk menjadi pelatih tetap di Stamford Bridge.

Sejak Di Matteo mendapat kesempatan sebagai pelatih sementara, The Blues mengalami kemajuan pesat. Di bawah besutan pelatih itu Terry cs. mampu keluar dari masa sulit dan sekarang sudah melangkah menjejakkan kaki pada babak final di Piala FA dan Liga Champion.

Di pentas tertua di Inggris tersebut The Blues butuh kemenangan agar bisa menuai gelar pertama musim ini. Akan tetapi, mereka masih harus dapat melewati lawan pamungkas, The Reds pada Sabtu (5/5) di Stadion Wembley.

"Dia telah menjalankan tugas dengan baik di liga dan semua kompetisi untuk membawa kami ke tempat sekarang berada. Bisa menang di Piala FA akan membuat dia dalam posisi yang sangat bagus. Jadi, jika kami bisa keluar sebagai juara, Robbie akan mendapat pekerjaan di akhir sebagai bonus. Itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa," kata Terry seperti dikutip Sky Sport, Jumat (4/4) waktu setempat.