Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maman Optimistis Persib Raih Kemenangan

By Matias Purwanto - Sabtu, 5 Mei 2012 | 11:18 WIB
Indonesia Super League

Empat kekalahan beruntun yang dialami Persib tampaknya menjadi motivasi saat Maung Bandung menjamu Persiwa dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), Sabtu (5/5) sore di Stadion Siliwangi, Bandung. Kapten Persib, Maman Abdurahman optimis Persib akan menang lawan Persiwa.

Maman mengklaim timnya sudah dari pertandingan sebelumnya. Jika menang dari Persiwa, Maung Bandung palinh tidak akan naik ke peringkat delapan klasemen.

"Kami sudah belajar dari kekalahan Persib pada empat laga sebelumnya. Dengan masa persiapan yang cukup panjang setelah lawan Persipura,kami optimistis bisa meraih poin penuh," kata Maman.

Sementara Persiwa yang saat ini berada di peringkat ketiga harus meraih poin untuk menjauh dari kejaran Persiba dan Persija yang duduk di posisi empat dan lima. Kekalahan dari Persipura 0-1, Selasa (24/4) membuat posisi Persiwa di peringkat tiga tidak aman dari kejaran Beruang Madu dan Macan Kemayoran.

Prakiraan Pemain Persib 4-4-2
Line up: 1-Jandry Pitoy, 18-Jajang Sukmara,  5-Maman Abdurahman, 6-Abanda Herman, 3-Zulkifli Syukur, 11-Robie Gaspar, 50-Miljan Radovic,20-Budiawan ,7-Atep, 8-Marcio Souza, 12-Noh Alam Shah.

Cadangan: 32-Cecep Supriatna,,2-M.Nasuha , 4-Wildansyah,13-M.Agung Pribadi, 17-M.Ilham ,14-Hendra Ridwan,29-Sigit Hermawan,15-Aliyudin.

/Buk