Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pieter Romaropen Waspadai Kebangkitan Persib

By Matias Purwanto - Sabtu, 5 Mei 2012 | 11:50 WIB
Indonesia Super League

Prestasi Persib yang saat ini menurun menimbulkan efek domino dalam tubuh Maung Bandung. Pendukung Persib, Bobotoh berdemo karena kecewa dengan keadaan Persib saat ini. Buntutnya, Manajer Persib Umuh Muchtar ingin mundur dari jabatannya.

Namun, Persib tetap Persib. Mereka adalah salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia. Empat kekalahan beruntun Persib bukan berarti Tim Maung Bandung kehilangan taringnya. Mereka tetap tim berbahaya yang diisi oleh pemain-pemain hebat. Maung Bandung masih mungkin menerkam lawan-lawanya.

Kekhawatiran akan kebangkitan Persib dirasakan oleh kapten Persiwa, Pieter Romaropen yang akan bertanding lawan Persib, Sabtu (5/5) sore di Stadion Jalak Harupat. Menurutnya, bisa saja melawan Persiwa adalah titik balik Persib meraih kemenangan.

"Kondisi Persib belakangan ini  bukan  tolak ukur mereka akan bermain jelek. Siapa tahu justru motivasi mereka meningkat  " ujar Pieter.

Persib juga akan kembali didukung langsung oleh bobotoh yang pada saat dikalahkan Persipura 0-1, Minggu (29/4) tidak dapat hadir di Stadion Siliwangi karena tidak mendapat ijin dari pihak kepolisian. Hadirnya Bobotoh menjadi suntikan semangat Maung Bandung untuk menang.

/Buk