Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reja Targetkan Kemenangan Atas Inter

By Arnoldi - Senin, 7 Mei 2012 | 00:39 WIB
Edy Reja (Getty Images)

0 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (6/5). Kemenangan itupun disambut baik Edy Reja. Kini ia menyerukan agar anak asuhnya menargetkan tiga poin dari Internazionale di Stadion Olimpico pada 13 Mei nanti.

Kemenangan atas Atalanta ini bisa dikatakan sangat berarti bagi Lazio. Selain merupakan kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir,  tambahan tiga angka di duel ini juga sukses mengantarkan Lazio kini naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 59 poin.

"Akhirnya kemenangan itu datang dan tepat di saat kami menantikannya. Musim ini sangat fantastis karena semuanya belum ditentukan, baik Scudetto dan posisi untuk tampil di kompetisi Eropa," kata Reja di Football Italia.

Lazio sendiri saat ini tertinggal dua poin dari Udinese di posisi tiga atau zona Liga Champion. Karena kesempatan Lazio untuk tampil di kompetisi tertinggi di Eropa itu masih terbuka lebar, Reja pun menyerukan anak asuhnya tetap fokus dan mengusahakan kemenangan di laga terakhir melawan Inter.

"Jika kami bisa mengalahkan Inter dan disaat bersamaan Udinese kalah dari Catania, maka kami akan menyelesaikan musim ini di peringkat ketiga. Untuk itu kami akan mengerahkan seluruh kemampuan di pertandingan terakhir," pungkas Reja.