Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Optimistis Finish di Peringkat Tiga

By Arnoldi - Senin, 7 Mei 2012 | 05:05 WIB
Harry Redknapp (Getty Images)

1 melawan Aston Villa, Minggu (6/5). Meski demikian, Harry Redknapp tetap optimis timnya bisa finish di peringkat tiga pada akhir musim 2011/12.

Pertandingan melawan Aston Villa bisa dikatakan merupakan laga penting bagi Spurs. Pasalnya jika mereka menang, mereka berpeluang menggusur Arsenal, yang bermain imbang 3-3 melawan Norwich sehari sebelumnya, di peringkat tiga klasemen sementara. Sayang, harapan Spurs itu gagal terwujud karena mereka hanya bisa bermain imbang.

"Masih ada satu pertandingan lagi, paling tidak untuk menjamin posisi kami di peringkat keempat, atau mungkin di posisi tiga. Bersama kami masih ada Chelsea, Newcastle United, dan Arsenal, yang memperebutkan posisi tersebut," kata Redknapp mengungkapkan rasa otimistis akan peluang timnya finish di peringkat tiga klasemen akhir Premier League di Sky Sport.

Spurs sendiri kini berada di peringkat empat klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 66 poin hasil dari 37 pertandingan, atau selisih satu poin dari tetangga mereka, The Gunners, di peringkat tiga.

"Saya memprediksi Arsenal akan mengalami kesulitan di pertandingan terakhirnya melawan West Brom. Sangat sulit untuk menang The Hawthorns. Selain itu pertandingan tersebut akan menjadi laga terakhir Roy Hodgson bersama West Brom. Saya yakin West Brom akan mengincar kemenangan, jadi kami masih punya peluang," pungkas Redknapp.