Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nocerino Sanjung Dukungan Milanisti

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Mei 2012 | 08:14 WIB
Antonio Nocerino (Getty Images)

Walau AC Milan kalah dalam duel derby Della Madonina, Senin (7/5) dini hari WIB, Antonio Nocerino tetap melontarkan pujian untuk para Milanisti. Ia merasa tersentuh melihat suporter yang selalu setia memberikan dukungan dari tribun.

Usaha Milan untuk mengejar scudetto harus berakhir setelah mereka dikalahkan Internazionale dengan skor 2-4. Meski demikian, puluhan ribu Milanisti yang memadati Stadion San Siro tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel pada tim kesayangan mereka.

"Sangat emosional melihat atmosfer seperti itu. Sebuah koreografi luar biasa yang membuat saya merasa bangga menjadi bagian dari tim ini. Kami memiliki penggemar yang luar biasa," kata Nocerino menanggapi dukungan dari para fan, seperti dilansir acmilan.com, Senin (7/5).

"Jika saya harus mengambil satu hal positif dari musim ini, maka hal tersebut adalah dukungan dari para fan. Ini merupakan malam yang emosional dan saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga Milan. Semua ini memberi kami kekuatan untuk menjadi lebih bersemangat," sambungnya.

Lebih lanjut Nocerino juga menyoroti kekalahan timnya dalam derby Della Madonina. Meski menerima hasil buruk, ia mengaku puas dengan performa rekan-rekannya.

"Saat sedang merasakan momen terbaik dalam pertanidngan, kami justru kebobolan gol ketiga. Akan tetapi, itulah derby. Anda bisa mendapat hukuman atas kesalahan yang terkecil, tapi kami tidak menyesal karena kami telah berusaha untuk menang," tuntas gelandnag kebangsaan Italia itu.

Lantaran kalah dari Inter, kini I Rossoneri harus puas bercokol di urutan kedua klasemen Serie A dengan raihan 77 poin, tertinggal empat poin dari Juventus yang menempati posisi puncak. Di partai pamungkas yang akan berlangsung 13 Mei mendatang, Nocerino dkk. bakal berhadapan dengan Novara.