Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Jauhi Kejaran Nuggets

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Mei 2012 | 13:40 WIB
Steve Blake dan pemain-pemain LA Lakers. (Getty Images)

off, Senin (7/5) siang WIB. Hasil tersebut membuat selisih angka kembali melebar, yaitu 3-1.

Kobe Bryant menjadi pengumpul angka tertinggi dengan raihan 22 poin. Akan tetapi, pahlawan Lakers pada laga hari itu adalah Steve Blake dan Ramon Session. Dua guard tersebut memasukkan three point krusial di detik-detik terakhir.

Sebenarnya Nuggets memulai pertandingan dengan cukup baik. Usai mengusai kuarter pertama lewat kedudukan 28-26, mereka memperlebar selisih angka menjadi 51-45 di akhir kuarter kedua.

Di kuarter ketiga pun, Nuggets masih sanggup mengatasi perlawanan Lakers. Mereka selalu bisa menjaga jarak angka hingga akhirnya menyudahi kuarter tersebut dengan skor tipis 72-71.

Kebangkitan Lakers terjadi di kuarter keempat, khususnya di detik-detik akhir. Saat waktu menyisakan 48 detik dan skor kedua tim imbang 86-86, Session dan Blake berhasil menjaringkan dua three point, sementara Nuggets hanya mampu membalas lewat tembakan dua angka dari Ty Lawson. Alhasil, laga berakhir dengan skor 92-88 untuk kemenangan Lakers.

Nuggets dan Lakers akan bentrok lagi dalam gim kelima yang berlangsung 9 Mei mendatang. Kali ini giliran Lakers yang bertindak sebagai tuan rumah di Staples Center.