Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Mungkin Akan ke Indonesia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 8 Mei 2012 | 20:19 WIB
Konfrensi Pers situs www.Realmadrid.co.id (Bolanews)

Mahaka Media bekerja sama dengan klub Real Madrid bekerja sama untuk meluncurkan situs berbahasa Indonesia www.Realmadrid.co.id. Konfrensi Pers situs yang disponsori oleh Kacang Dua Kelinci dilaksanakan di Restoran Lucy Sky, Fairgrounds, SCBD, Sudirman, Selasa (8/5) sore.

Indonesia juga patut berbangga dengan peluncuran situs ini. Karena bahasa Indonesia dipakai sebgai bahas kelima di situs resmi Real Madrid Internasional.

Menurut Direktur Utama Mahaka Media, Adrian Syarkawi, peluncuran situs ini dapat menjadi perekat komunitas pecinta Real Madrid di Indonesia dengan klub berjuluk Los Blancos itu sendiri.

"Situs ini akan merekatkan hubungan Madridista Indonesia dengan Madidista yang ada di Spanyol. Selain itu akan menjadi jembatan penghubung dengan klub itu sendiri,'' ujar Adrian.

Situs Real Madrid berbahasa Indonesia tersebut akan memuat berita seputar aktivitas klub, infromasi pertandingan beserta hasil, video wawancara pemain, jumpa pers, pernyatan pers, foto-foto Real Madrid, dan semua hal yang berhubungan dengan Real Madrid. Peluncuran situs tersebut juga diklaim menjadi menjadi bukti dari Indonesia untuk sepak bola Internasional.

"Kerja sama antara Mahaka Media dengan salah satu klub sepak bola tersukses sepanjang sejarah, Real Madrid merupakan bukti bahwa Indonesia patut diperhitungkan di dunia Internasional, khususnya komunitas sepak bola. semoga kami dapat selalu memberikan yang terbaik bagi pecinta sepak bola tanah air,'' tambahnya.

Peluncuran situs ini juga dihadiri perwakilan dari Madridista Jakarta, Indonesia. Mereka menyambut positif peluncuran situs tersebut.

"Dengan adanya situs ini, memudahkan kami mendapat info terbaru dari Real Madrid. Kiota juga bangga komunitas fans Madrid di Indonesia diakui juga di klub Real Madrid,'' kata Heni Ridha Suherman perwakilan Madridista Indonesia yang yang anggotanya sudah mencapai 5000 lebih.

Kerja sama Mahaka Media dengan Real Madrid juga membuka jalan untuk menghadirkan klub pemegang sembilan trofi Liga Chmapion tersebut untuk datang ke Indonesia.

"Ada harapan ke sana. Kami sedang melakukan penjajakan dengan pihak klub. Belum dapat dipastikan bisa datang tahun ini atau tahun depan. Namun, harapan kami Real bisa datang di tahun ini karena pas dengan moment Madrid menjuarai Liga Spanyol musim 2011/2012, ungkap Adrian.

Acara ini juga diselengi dengan pembagian door prize, kuis, dan pengumuman pemenang Fly To Bernabeu yang berkesempatan datang langsung ke kota Madrid.