Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fly To Bernabeu Akan Jadi Program Tahunan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 8 Mei 2012 | 21:47 WIB
Konfrensi Pers Situs www.Realmadrid.co.id (Bolanews)

Sebagai salah satu wujud dari komitmen menjadi media komunitas, terutama komunitas olah raga, Mahaka Media, bekerja sama dengan klub terbesar di dunia, Real Madrid, meluncurkan website Realmadrid.co.id. Peluncuran situs digelar di Restoran Lucy Sky, Fairgrounds, SCBD, Sudirman, Selasa (8/5) sore.

Situs Real Madrid berbahasa Indonesia tersebut akan memuat berita seputar aktivitas klub, infromasi pertandingan beserta hasil, video wawancara pemain, jumpa pers, pernyatan pers, foto-foto Real Madrid, dan semua hal yang berhubungan dengan Real Madrid. Peluncuran situs tersebut juga diklaim menjadi menjadi bukti dari Indonesia untuk sepak bola Internasional.

Selain itu, Mahaka Media sebagai pemegang lisensi resmi situs Real Madrid berbahasa Indonesia membuat sebuah program Fly To Bernabeu yang disponsori oleh Kacang Dua Kelinci untuk memanjakan penggemar Real Madrid. Program tersebut berupa permainan yang disetting dengan mudah.

"Ada permainan di situs ini. Pengunjung situs hanya perlu melakukan register saja. Setelah itu, mereka hanya perlu menjawab tiga pertanyaan. Peserta dengan waktu tercepat dia adalah pemenang,'' ujar Yuliandri General Manager New Media and Business Development Mahaka Media.

Program ini merupakan kali pertama dilaksanakan. Untuk tahun terdapat dua pemenang dalam program Fly To Bernabeu yang akan berangkat ke kota Madrid dan mengunjungi Stadion Bernabeu markas dari Real Madrid. Program Fly To Bernabeu akan selalu dievaluasi dan dikembangkan.

"Fly To Bernabeu sudah direncanakan sebagai program tahunan. Tahun depan akan diperbaiki lagi. Mungkin tahun depan pemenang akan bisa nonton langsung pertandingan Real Madrid," tambah Yuliandri.

Pemenang Fly To Bernabeu adalah Reza Purnama dari Bandung dan Tito Martinus Titamalis dari Jakarta.Mereka akan terbang ke Madrid, Spanyol pada 28 Mei 2012 mendatang.