Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Bojan Krkic Masih Buram

By Lilianto Apriadi - Rabu, 9 Mei 2012 | 12:04 WIB
Bojan Krkic (Maurizio Lagana/Getty Images Sport)

Nasib attacante Roma, Bojan Krkic, masih menggantung setelah I Lupi mengalami musim yang buruk. Nasib mantan pemain Barcelona ini pun kini tidak jelas.

"Saya sudah mendengar rumor masa depan saya di koran beberapa minggu ini, tapi saya tidak tahu nasib saya di musim depan. Saya hanya ingin mengakhiri musim dengan performa sebaik mungkin, sehingga kala liburan tiba saya bisa beristirahat dengan tenang," ujarnya.

Bojan yang telah mencetak 20 gol dari 32 penampilannya bersama Roma mulai disingkirkan dari skema sang pelatih, Luis Enrique. Enrique lebih doyan memasang Pablo Osvaldo dan Francesco Totti untuk mengisi barisan piede jawara scudetto 2000-2001 tersebut.

Tak suka dengan perlakuan Enrique, Bojan pun mengatakan ia tidak peduli lagi siapa pelatih Roma di musim depan. Pernyataan Bojan ini semakin menguatkan rumor yang berkembang bahwa Enrique tinggal menunggu detik-detik pemecatan dari Trigoria.

"Masa depan saya di Roma bergantung pada keputusan saya, meski Barcelona dapat menebus saya kembali tapi kami harus merundingkan beberapa detil terkait kontrak saya," ungkap Bojan seperti dikutip dari Soccerway.