Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ken Arok Siap Tampil di Level Asia Tenggara

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 9 Mei 2012 | 20:17 WIB
SSB Ken Arok, juara MUPC Indonesia 2012. (Nike Indonesia)

0 di pertandingan final di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu (5/5).  Kemenangan itu membawa Ken Arok untuk mewakili Indonesia di level Asia Tenggara.

Dalam MUPC regional Asia Tenggara, Ken Arok akan melawan jawara dari Singapura, Malaysia, Thailand, dan India dalam pertandingan yang akan diadakan di Jakarta pada 28 – 31 Mei. Menghadapi lawan dari negera lain, Ken Arok akan mempersiapkan diri lebih matang lagi.

“Kami sangat bangga karena bisa mewakili Jawa Timur dan juga Indonesia di final MUPC 2012 Asia Tenggara, kerja keras kami ternyata membuahkan hasil. Kami menyadari bahwa untuk pertandingan final nanti kami harus berlatih lebih banyak lagi, karena itu kami akan menambah frekuensi berlatih kami. Kami akan mempersiapkan 18 anak,” ujar Yuli Budiarso, pelatih Ken Arok.

Selain berlatih keras, Yuli meminta dukungan masyarakat supaya mendoakan Ken Atok bisa memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara. "Kami tidak sanggup berjuang tanpa dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Doakan kami semoga bisa meraih prestasi terbaik," harap Yuli.