Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michel Vorm Siap Gusur Szczesny

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 Mei 2012 | 14:19 WIB
Michel Vorm (Getty Images)

Arsenal sedang jatuh hati pada Michel Vorm. Kabarnya, mereka akan menjadikan kiper Swansea City itu sebagai pengganti Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang utama.

The Gunners dikabarkan sedang mencari kiper anyar karena mereka kurang puas dengan performa Szczesny di sepanjang musim 2011/12. Dari sejumlah penjaga gawang yang diincar, Vorm menjadi target utama.

Sportsmail melaporkan bahwa pelatih Meriam London, Arsene Wenger, telah mengirim pencari bakatnya untuk memonitor perkembangan Vorm. Si pemain akan terus dipantau hingga akhir musim ini.

Namun, Wenger tidak akan mendepak Szczesny ke klub lain. Ia berharap kiper utamanya itu semakin termotivasi dan memiliki rasa bersaing yang tinggi dengan kedatangan Vorm ke Emirates Stadium.

Selain Szczesny, kini Arsenal memiliki dua kiper. Manuel Almunia, yang didatangkan dari Albacete pada 14 July 2004, akan hengkang ke tim lain setelah masa kontraknya habis di musim ini. Sedangkan kiper lainnya, Lukasz Fabiański, juga dikabarkan ingin angkat kaki dari Emirates Stadium.