Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adem Ljajic Harap Bisa Bertahan di Fiorentina

By Brian Yosef - Kamis, 10 Mei 2012 | 18:50 WIB
Adem Ljajic (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Adem Ljajic ingin tetap berada di Fiorentina, meski karena ulahnya yang sarkastis menyebabkan Delio Rossi mengalami pemecatan. 

Kejadian memalukan itu bermula ketika Ljajic diganti pada menit ke-36, kala Fiorentina lawan Novara 2-2 pada 3 Mei. Kemudian ia tampak menyindir Delio Rossi dengan cara bertepuk tangan sembari melontarkan kata-kata hinaan. Rossi pun kehilangan ketenangannya, lalu ia menyambar leher dan menghujani pukulan kepada pemain berusia 20 tahun itu. Akibatnya, Rossi dipecat oleh Presiden klub, Andrea Della Valle.

Pemain tim nasional Serbia itu telah dihukum tidak boleh bermain sampai akhir musim dan dikenakan sejumlah denda uang. Ljajic berharap agar ia tidak terdepak dari Fiorentina.

“Saya berharap masih bisa tetap di klub ini. Saya sudah membeli sebuah rumah dari Osvaldo (penyerang AS Roma). Saya tidak takut akan cemoohan. Saya bukan orang yang hanya berpikir tentang uang dan mobil. Saat masih bocah saya tinggal di sebuah tempat banyak ledakkan bom,” kata Ljajic seperti yang dilansir oleh tribalfootball.com.