Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Mitra Kukar, Persela Bersyukur

By Matias Purwanto - Jumat, 11 Mei 2012 | 21:13 WIB
ISL

1 atas Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), Jumat (11/5) melanjutkan tren positif Laskar Joko Tingkir yang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan.

Tiga poin yang diraih Persela sekaligus menempatkan Persela di posisi ke-3 menggeser Persija dengan 39 poin. Ketika dihubungi Bolanews lewat telepon, Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto mengaku puas atas kemenangan tersebut.

"Kami sangat mensyukuri kemenangan ini. Perjalanan masih panjang dan kami selalu berusaha,'' ujar Didik.

Tidak ada kata libur bagi Persela. Karena besok mereka harus berlatih kembali menjelang laga kandang lawan Persisam, selasa (15/5). Kabar baik juga menghampiri Persela tentang kembalinya pemain belakang andalan mereka Roman Golian yang akan ikut berlatih.

"Besok pagi jam 9 kami akan langsung latihan untuk recovery. Roman akan ikut berlatih besok dan kami masih menunggu dia untuk sembuh,'' tambahnya.

Kemenangan yang didapat Persela tidak mudah. Mereka harus tertinggal satu gol dulu dari Mitra Kukar lewat Zulham Zamrun di menit ke-65. Namun kerja keras Persela berbuah dua gol balasan lewat Zaenal Arifin menit ke-71 dan Mario Costas di menit ke-82.