Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra Tetap Yakin MU akan Menangi Gelar Ke-20

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 12 Mei 2012 | 02:09 WIB
Patrice Evra (Getty Images)

20.

Pada matchday pamungkas Setan Merah harus bertandang ke Stadium of Light. Kemenangan atas Sunderland menjadi wajib bagi United untuk tetap berharap bisa memenangi gelar paling bergengsi di Inggris tersebut.

Sayangnya, mereka masih harus berharap tim yang tengah berjuang untuk bertahan di Premier League, QPR, sanggup menggagalkan kemenangan City di Etihad Stadium. Saat ini, United dan The Citizen sama-sama mengemas 86 poin, tapi pasukan Roberto Mancini lebih unggul dari segi produktifitas gol sehingga berhak atas posisi puncak klasemen.

"Mungkin orang akan berkata saya gila atau akan berkata karena saya pemain Manchester United. Akan tetapi, saya tetap yakin kami bisa memenangi titel. Saya tahu takdir tidak berada di tangan kami dan Sunderland bukanlah tempat mudah, namun saya pikir kami akan menang di depan pendukung mereka," kata Evra seperti dikutip Sky Sport, Jumat (11/5).

"Kami tidak punya pilihan, tapi memiliki keyakinan. Jika kami ingin mempertahankan keyakinan bahwa akan ada keajaiban, kami harus mengalahkan Sunderland," harapnya.