Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Berambisi Memetik Kemenangan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 Mei 2012 | 11:19 WIB

Sejumlah langkah terus dilakukan Arema Indonesia agar bisa keluar dari zona degradasi. Yang terbaru, tim berjuluk Singo Edan itu mendatangkan mantan asisten pelatih timnas Indonesia, Suharno untuk mengarsiteki tim yang sebelumnya dipimpin oleh caretaker Joko 'Gethuk' Susilo.

Kepercayaan Arema terhadap Suharno itu sendiri disambut dengan niat positif oleh sang pelatih. Dengan kemampuan yang dimiliki, Suharno bahkan berjanji membawa Arema ke tingkat yang lebih baik lagi.

"Saya datang dengan tujuan mampu mengangkat performa tim agar tidak degradasi," tegas Suharno.

Namun demikian, keluar dari zona merah tentu tidak mudah. Pasalnya, setiap klub yang akan dihadapi Arema tentu bakal tampil mati-matian untuk menempatkan diri di posisi terbaik disisa kompetisi. "Oleh karena itulah saya butuh kerja keras," tegas Suharno.

Apalagi, di laga selanjutnya kala menjamu Persisam Putra Samarinda di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/5), Singo Edan tak dalam kekuatan penuh. Alain Nkong tak bisa perkuat Arema lantaran cedera.

Akan tetapi, hal itu ternyata tak membuat kubu Arema khawatir. Sebaliknya Suharno justru optimistis timnya meraih kemenangan dilaga kali ini.

"Tidak ada target lain pada pertandingan ini selain menang guna menutupi defisit poin," terang Suharno.

/Idr