Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Bosh Tumbal Kemenangan Heat

By Ade Jayadireja - Senin, 14 Mei 2012 | 12:26 WIB
Chris Bosh mengalami cedera perut. (Getty Images)

Kemenangan yang diraih Miami Heat atas Indiana Pacers di gim pertama semifinal wilayah Timur, Senin (14/5) pagi WIB, menjatuhkan korban. Salah satu pilar utama mereka, Chris Bosh, harus menerima perawatan lantaran mengalami cedera perut.

Bosh mengalami cedera ketika kuarter kedua menyisakan satu menit. Ia mengerang kesakitan setelah mendapat pelanggaran keras dari pemain Pacers, Roy Hibbert. Akan tetapi, si pemain masih bisa mengeksekusi free throw sebelum akhirnya ditarik ke luar lapangan.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Bosh. Pihak klub juga belum mengumumkan kapan power forward andalannya itu akan menjalani MRI.

"Dia merasa kesakitan sehingga harus dibawa ke ruang ganti pemain. Kami tidak mengetahui kondisinya sampai nanti dilakukan MRI," jelas pelatih Heat, Erik Spoelstra, seperti dilansir nba.com pada Senin (14/5).

Heat dan Pacers akan kembali bentrok di gim kedua yang berlangsung Rabu (16/5) pagi WIB. Jika dalam laga tersebut Bosh belum pulih, maka posisinya akan digantikan oleh Ronny Turiaf.