Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aquilani Hanya Mau Seragam Merah-Hitam

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 15 Mei 2012 | 19:59 WIB
Alberto Aquilani (Getty Images)

Alberto Aquilani telah membuat keputusan mengenai masa depannya. Aquilani hanya ingin bertahan di Milan dan tidak mau pindah ke klub lain. Saat ini eks pemain AS Roma itu masih dalam status sebagai pemain pinjaman dari Liverpool ke Milan.

Kedatangan Aquilani ke San Siro terjadi pada bulan Agustus lalu. Sebelum ke Rossonerri, Aquilani sempat menjalani masa loan bersama Juventus.

Sering menjadi pemain spesialis pinjaman membuat gelandang berusia 27 tahun itu ingin menjadi pemain tetap di Milan. Selama musim 2011/12 di Milan, Aquilani tampil bagus dan beberapa kali menjadi pemain inti. Sayang, akibat cedera panjang membuat ia lebih sering duuduk di bangku cadangan saat paruh kedua Serie A.

"Jika AlbErto tidak mengalami cedera parah maka ia berpeluang untuk bermain lebih dari 25 pertandingan bersama Milan. Karena itu ia membutuhkan jalan keluar bagi masalah ini," jelas agen Aquilan, Franco Zavaglia kepada Milan News, Selasa 915/5).

Untuk memastikan masa depan Aquilani di Milano, saat ini Zavaglia terus membangun komunikasi dengan klub. "Situasi akan lebih jelas dalam 10 hari ke depan," tamabahnya.

Saat ini kontrak Aquilani di Liverpool masih tersisa dua tahun lagi. Tapi ia ingin tetap berseragam Merah-Hitam milik AC Milan.