Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keceng Masih Berjiwa Arema

By Frengky Aruan - Kamis, 17 Mei 2012 | 10:19 WIB

Arif Suyono punya cerita manis di Arema. Tapi sayang ketidakjelasan yang terjadi di kubu Arema sebelum ISL musim 2011/12 bergulir, pada akhirnya membuat Arif Suyono atau kerap disebut Keceng mengakhiri cerita manisnya di Arema. Kini, ia pun bergabung di klub kaya, Mitra Kukar, klub yang akan menjadi lawan Arema di lanjutan ISL musim ini di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (17/5).

Berbicara soal pertandingan, Keceng mengaku laga kontra Arema akan sangat berarti baginya. Hanya saja, ia menegaskan bahwa dirinya tetap akan menunjukkan sikap profesionalnya sebagai pemain Si Naga Mekes.

"Jujur, saya akui bahwa saya masih sangat Arema, namun tuntutan profesionalisme membuat saya harus berjuang untuk Mitra kukar. Seandainya dulu tahu seperti ini tentu saya tidak perlu ke klub lain," terang Keceng.

Oleh karena itu, Keceng pun berjanji akan tampil all-out untuk timnya sebagai bentuk profesionalisme pemain bola.

Sementara itu, menanggapi pertandingan kontra Arema, pelatih baru Mitra Kukar, Stefan Hansson mengaku ingin melihat timnya meraih hasil positif. Namun, ia yakin untuk mencapainya perlu sebuah kerja keras.

"Karena itu, kita akan lihat siapa saja pemain yang paling siap. Arema sendiri merupakan tim bagus, apalagi mereka juga harus berjuang keras agar lolos degradasi."

/Idr