Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tingkatkan Teknik Bersepeda di Bola Bike Camp

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 22 Mei 2012 | 13:23 WIB
Bola Bike Camp (Bolanews)

teknik dasar bersepeda yang baik. Tak jarang membuat bagian tubuh kaki dan tangan terasa kram ketika gowes.

Lantaran hal itu, Bola mengadakan kamp pelatihan bersepeda, Bola Bike Camp, yang berlokasi di kawasan wisata Arus Liar, sungai Citarik, Sukabumi, Jawa Barat.

Kamp yang mengusung tagline Enjoy The Ride, Control Your Bike ini, mengadakan soft launching pada 19-20 Mei 2012. Dengan mengundang kalangan media massa dan penggemar sepeda.

Dalam acara tersebut, hadir pula pesepeda nasional Chandra Ariavijaya dan Jack Jacobs yang memberikan tips and trick bersepeda secara baik dan benar, bagaimana menghindari cedera, dan faktor-faktor yang harus dimiliki pesepeda.

Di Bola Bike Camp tak hanya teori yang diajarkan, tapi juga praktik langsung di lapangan. Terdapat tiga lintasan yang siap dilahap para peserta. Diantaranya Obstacles Track, Pumping Track, dan yang paling memacu adrenalin adalah Downhill Track. Para peserta diharapkan tak hanya mahir mengendarai dan mengontrol sepeda, namun dapat merasakan kenyamanan ketika bersepeda.

Kamp bersepeda yang memiliki alamat akun twitter @Bolabikecamp ini, rencananya mengadakan pelatihan secara rutin setiap hari Sabtu-Minggu. Pekan depan, 26-27 Mei 2012, Bola Bike Camp resmi dibuka untuk umum.