Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Tak Datang, Diego Michiels Kecewa

By Lilianto Apriadi - Selasa, 22 Mei 2012 | 19:15 WIB
Para pemain Internazionale (getty images)

23 SEA Games 2011, Diego Michiels sedikit kecewa. Pasalnya, Sneijder adalah pemain idolanya di Inter Milan.

"Saya suka Sneijder, tapi sayang dia tidak bisa ikut karena harus mempersiapkan diri untuk Euro 2012,'' ujar pemain Persija IPL tersebut.

Namun, ketidakhiran Sneijder sedikit terobati dengan tampilnya beberapa pilar utama pasukan Inter lain, seperti Javier Zanetti, Giampaolo Pazzini, dan beberapa pemain lain. Diego tidak merasa takut lawan Inter. Ia akan mencoba bermain lepas.

"Saya bangga melawan Inter dan akan menikmati pertandingan,'' tambahnya.

Inter dijadwalkan akan bertanding dua kali di Stadion Gelora Bung Karno. Pertama, akan menghadapi Liga Selection, Kamis (24/5). Kedua, akan menghadapi timnas Indonesia, Sabtu (26/5).

"Saya suka Sneijder, tapi sayang dia tidak bisa ikut karena harus mempersiapkan diri untuk EURO 2012,'' ujar pemain Persija IPL tersebut.
Namun, ketidakhiran Sneijder sedikit terobati dengan tampilnya beberapa pilar utama pasukan Inter lain, seperti Javier Zanetti, Giampaolo Pazzini, dan beberap pemain lain. Diego tidak merasa takut lawan Inter. Ia kan mencoba bermain lepas.
"Saya bangga melawan Inter dan akan menikmati pertandingan,'' tambahnya.

Inter dijadwalkan akan bertanding dua kali di Stadion gelora Bung Karno. Pertama, akan menghadapi Liga Selection, Kamis (24/5). Kedua, akan menghadapi timnas Indonesia, sabtu (26/5).