Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Dukung Torres Tetap di Stamford Bridge

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 23 Mei 2012 | 04:47 WIB
Fernando Torres dan Didier Drogba (Getty Images)

Didier Drogba mengakhiri kariernya di Chelsea dengan tidak memperpanjang kopntraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2012. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkannya, Drogba percaya Fernando Torres adalah sosok yang tepat.

Torres sebelumnya sempat diberitakan ingin pergi dari Chelsea karena kecewa tak mendapat kesempatan bermain yang cukup. Namun, menurut Drogba, Torres seharusnya mengurungkan niatnya itu. Pasalnya, ia yakin bomber asal Spanyol itu akan menjadi pilihan utama di lini depan sepeninggal dirinya.

"Torres telah melewati masa-masa sulit, tapi ia menunjukkan kalau ialah orangnya. Musim depan akan menjadi musimnya dan saya akan mencoba berbicara untuk meyakinkan agar tetap di Chelsea. Torres adalah masa depan Chelsea," kata Drogba di Sky Sports.

Di sisi lain, Drogba membantah alasan kepergiannya karena didiorong oleh hubungannya yang tidak baik dengan Torres. Menurut eks bomber Marseille itu, hubungannya dengan Torres sangat baik. Lebih lanjut ia berujar, "Saya sendiri tak mengerti kenapa kami jarang dimainkan bersama, tapi itu masa lalu."