Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Sudah Punya Skema Hadapi Internazionale

By Matias Purwanto - Rabu, 23 Mei 2012 | 21:19 WIB
Aji Santoso (Erly Bahtiar/Bolanews)

23 yang diplot untuk menangani Liga Selection,Aji Santoso mengaku sudah memliki gambaran untuk pertandingan besok.

Namun tak hanya sekedar gambaran semata, di dalam latihan terakhir sebelum turun menghadapi Internazionale di SUGBK, Aji juga mengaku kalau dirinya sudah mempunyai starting line-up yang akan diturunkan.

Untuk posisi kiper, Aji menjelaskan kalau dirinya akan menurunkan Aji Saka, kiper Arema. "Untuk bek, kami akan menurunkan Otavio Dutra, David Pagbe, Diego Michiels, dan Syaiful Indra Cahya."

"Sementara di posisi gelandang bertahan nanti ada Kurniawan dan Kwon Jun. Di posisi gelandang serang, kami akan menurunkan tiga orang, yakni Mario Karlovic, Andik Vermansyah, dan Mustaid Billah. Dan, Edward Wilson Junior sebagai striker."

Sementara itu, mengenai pertandingan besok, Aji mengaku melawan Intermazionale tidaklah mudah. Hanya saja, ia tak ingin pasrah. Eks pelatih Persebaya itu pun berharap agar anak asuhnya tampil maksimal di laga tersebut.

"Saya sendiri sudah menekankan kepada mereka bahwa tidak semua pemain bisa bermain melawan Inter Milan. Artinya, ini merupakan kesempatan yang bagus bagi pemain untuk menunjukkan kemampuannya."